Jejak Terkini

Ditinggal Tidur, Bocah 1 Tahun Tewas Terapung

 

MALANG: Bocah 1 tahun ini ditemukan tewas di dalam kolam setelah ditinggal tidur orangtuanya.

SELONG--Malang nian nasib anak Narajati. Bocah berusia 1 tahun ini ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terapung di kolam penampungan ikan.

Kasus kematian bocah asal Dusun Joben Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading Lombok Timur ini terjadi sekitar pukul 14.30. WITA.

Kasubag Humas Polres Lombok Timur IPTU Jaharuddin mengatakan, kematian Narajati bermula sekitar pukul 13.00 WITA. Saat itu, ia bersama ibunya sedang tidur sambil disusui di sebuah kamar di rumahnya. 

Kamar tersebut berjarak sekitar 8 meter dari kolam penampungan ikan tersebut. Namun karena sang ibu tertidur lelap, ia tak sadari jika Narajati tak berada di sisinya.

Selepas siuman dari tidurnya, sang ibu terheran. Pintu kamar yang semula tertutup ditemukan terbuka. Kontan tanpa pikir panjang, sang ibu pun mencari Narajati.

"Sekitar 30 menit ibu korban terbangun dan melihat anaknya sudah tidak ada. Ia kemudian berusaha mencarinya," jelasnya.

Setelah dicari, sang ibu kaget terperanjat. Di hadapannya, di kolam penampungan ikannya sudah ditemukan Narajati dalam kondisi terapung.

Melihat anaknya di kolam dengan posisi m mengambang, sang ibu pun membangunkan suaminya yang tidur di kamar berbeda. Sang sui lantas mengangkat anaknya dari dalam kolam.

"Narajati sempat dilarikan ke klinik Asyifa di Montong Betok, tapi petugas medis menyatakan jika si anak telah meninggal," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, keluarga dan orang tua korban menerima dan menganggap ini musibah. Mereka juga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi. (zaa)

Posting Komentar

0 Komentar