Jejak Terkini

9 Pejabat Dilantik, Sekda: Bekerja Jangan Lambat

LANTIK: Sekda Lombok Timur, H Juaini Taofik melantik 9 pejabat baru di lingkup Pemkab Lotim.

SELONG
--Mengawali tahun baru 2021, sebanyak 9 pejabat administrator dilantik. 9 pejabat ini dilantik guna menciptakan tim work untuk memaksimalkan kinerja tahun 2021.

Pelantikan para pejabat ini berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lombok Timur,  Rabu (6/1). Mereka dilantik Sekda Lotim, H Juaini Taofik.

Selain menciptakan tim work, tujuan lainnya untuk mengisi kekosongan pejabat seperti jabatan sekretaris Dinas Kesehatan. Namun, pada kesempatan itu, beberapa pejabat juga dirotasi. Hal ini sesuai pengajuan kepala OPD.

"Dengan kehadiran tim kerja yang baru ini dapat memacu motivasi bagi pejabat eselon dua dan tiga agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja," ungkap Sekda Lotim, H Juaini Taofik.

Ia menegaskan, tidak ada istilah dua tahun jabatan lalu dilakukan pergeseran. Kegiatan ini murni dilakukan untuk menyegarkan tim kerja.

2021 tahun ini, ulangnya, setiap pejabat diminta agar running bekerja. Ia tidak menginginkan adanya pejabat yang lamban dalam menuntaskan pekerjaannya.

"Saran saya ialah seluruh pejabat administrator dan pejabat lainnya yang dipercayakan duduk pada posisi tersebut jangan lambat-lambat, segera running untuk bekerja karena waktu ialah uang," ucapnya.

Tidak hanya itu, Taofik juga mengungkap beberapa hari kemudian akan dilkukan rotasi pejabat eselon empat. Hal itu dinilai penting untuk memperkuat tim kerja pada OPD terkait yang dipimpinnya.

"Beberapa hari kedepan kita akan melakukan rotasi terhadap pejabat pengawas, eselon empat. Hal ini untuk memperkuat tim kerja di OPD setempat," tehasnya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar