Jejak Terkini

Tingkatkan Pelayanan, Rumah Sakit Namira Luncurkan Aplikasi


SELONG
--Pandemi virus corona berbuntut pelarangan berkerumun. Kondisi ini rupanya berdampak pada layanan rumah sakit yang mengurangi adanya kontak fisik.

Lantaran itu, Rumah Sakit Islam Namira meluncurkan sebuah aplikasi. Peluncuran aplikasi ini dalam rangka memudahkan masyarakat mengakses layanan kesehatan di tempat itu.

"Aplikasi yang kita luncurkan ini namanya Namira Syariah," ucap Humas dan Marketing Rumah Sakit Islam Namira Selong, Muhammad Patoni, Rabu (6/1).

Aplikasi layanan ini, jelasnya, berangkat dari keprihatinan di masa pandemi. Dimana larangan orang berkerumun menjadi penyebab dibuatnya aplikasi tersebut.

Kata dia, aplikasi ini mulai diluncurkan sejak sebulan lalu. Kini aplikasi itu sudah bisa dioperasikan di smartphone android. Dimana sejauh ini sudah diakses dan didownload oleh ratusan pengguna android.

Aplikasi tersebut lanjutnya, sebagai bentuk komitmen Rumah Sakit Islam Namira dalam pelayanan ke masyarakat. 

"Kami meluncurkan Aplikasi ini sudah berjalan satu bulan. Aplikasi ini untuk meningkatkan dan mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan," ulangnya.

Dalam aplikasi itu sebutnya, ada berbagai macam fitur yang bisa diakses. Diantaranya, bisa untuk mendaftar pasien lama secara online, mendaftarkan pasien baru, mengakses jadwal dokter, informasi kamar dan lainnya.

Ke depan pihaknya akan terus meningkatkan dan menambah fitur-fitur pelayanan, yang ada dalam aplikasi tersebut. Sebut saja seperti fitur chat atau konsultasi dengan dokter spesialis dan lain-lain.

"Aplikasi ini akan terus kami kembangkan, semata-mata agar masyarakat lebih mudah untuk mendapat pelayanan yang lebih sempurna," katanya.

Selain itu, pihaknya di Rumah Sakit  Namira Selong juga terus berkomitmen untuk  meningkatkan pelayanan secara keseluruhan. Komitmen ini berorientasi pada kepuasan pelanggan atau pasien. (zaa)

Posting Komentar

0 Komentar