Iklan

terkini

Wagub Apresiasi Program PETRA dan UNDP di NTB

Jejak Lombok
Friday, November 13, 2020, Friday, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T01:08:33Z

Hj. Sitti Rohmi Djalillah

GERUNG
--Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah mengapresiasi kegiatan Programme for Earthquake and Tsunami Infrastructure Reconstruction Assitance (PETRA) NTB. prediksi diberikan lantaran program uang digawangi PETRA NTB menyangkut hajat hidup yang sangat mendasar dan dibutuhkan masyarakat.

Apresiasi itu disampaikan saat menghadiri pertemuan koordinasi kegiatan yang diinisiasi secara virtual. Kegiatan di Hotel Jayakarta, Kamis, (12/11).

"Saya melihat yang disasar itu memang hajat hidup. Hal-hal mendasar yang sangat kita butuhkan, seperti pembangunan Pustu, sekolah, puskesmas, dan irigasi," tuturnya.

Ia menyampaikan, Pemprov NTB menaruh perhatian besar pada hal-hal yang mendasar. Begitu juga program Petra NTB, karena dari sisi kesehatan, pendidikan dan infrastruktur sangat mendukung pembangunan di NTB kedepan.

"Tentunya saya sangat berharap, program-program PETRA ini bisa dilaksanakan secara berkualitas," harapnya. 

Terlebih di masa pandemi Covid-19 lanjutnya, memiliki efek besar di berbagai sektor khususnya ekonomi dan lapangan pekerjaan. Pemprov NTB sangat berharap dalam mengerjakan program-program PETRA ini bisa memberdayakan tenaga kerja lokal untuk mendorong bangkitnya ekonomi di masa pandemi. 

"Saya mengimbau untuk sungguh-sungguh memanfaatkan tenaga kerja lokal dan dibutuhkan sinergi dan kolaborasi sehingga dari segi kualitas bisa menghasilkan kualitas yang baik," tuturnya.

Untuk itu, atas nama Provinsi NTB, ia mengucapkan terima kasih kepada PETRA dan UNDP. Ia berharap sinergi dan kolaborasi ini terus ditingkatkan untuk kepentingan dan bermanfaat bagi masyarakat NTB.

"Kita menata bersama-sama masa depan dengan optimis dan bergandengan tangan kita bisa memberikan yang terbaik," katanya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wagub Apresiasi Program PETRA dan UNDP di NTB

Terkini

Iklan