728x90

ad

Mayat Tak Beridentitas Ditemukan Membusuk

TEWAS: Mayat tak beridentitas ditemukan tewas di sungai Penimpuh Gong, Kotaraja.

SELONG
-- Warga Dusun Lingkok Marang, Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur digegerkan penemuan mayat. Tubuh tak bernyawa itu dalam kondisi membusuk dan tersangkut di Sungai Penimpuh Gong desa setempat.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu ditemukan sekitat pukul 13.00 Wita. Jenazah itu ditemukan awalnya oleh anak-anak yang hedak mandi di sungai tersebut. 

"Informasi awal dari anak yang akan mandi di sungai," kata Kawil Lingkok Marang, Lalu Taufik, Selasa (17/11).

Lalu Taufik mengatakan, dirinya mendapatkan informasi sekitar pukul 13.00 WITA. Dari informasi itu ada orang yang nyangkut di kali dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Begitu dengar info tersebut, ia bersama rekannya, Khairil Rizal lansung pergi ke lokasi. Ia mengecek kebenaran informasi tersebut.

Sesampainya di sana ia melihat seorang mayat laki-laki dengan posisi terngkurep. Saat ditemukan, mayat itu dalam posisi tengkurap. Diperkirakan mayat tanpa identitas ini sudah meninggal 3 atau 4 hari yang lalu.

"Melihat mayat itu, saya lansung menghubungi Babinkamtibmas desa," ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Kotaraja, Munawir, membenarkan berita tetsebut. Hanya saja, mayat tersebut sedikit sulit dievakuasi karena medan yang curam.

"Saat ini mayat masih berada di RSUD Soedjono untuk melaksanakan visum et repertum, dan masih dilakukan penyeledikan," ujarnya. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar