Mayat Laki-Laki Ditemukan Terbujur Kaku di Tengah Sawah

LOKASI: Saksi mata menunjukkan lokasi dimana ia menekan Sehali tewas.

SELONG
--Malang nian nasib Sehali. Selasa (27/10), tepat pukul 07.30 Wita ia ditemukan terbujur kaku di tengah sawah di lingkungan Karang Sari, Kelurahan Suryawangi, Labuan Haji Lombok Timur.

Salah seorang saksi mata, Kudsi menjelaskan, korban diketahui berangkat ke sawah pada pukul 06.20 Wita. Tak lama setelah itu, sekitar sejam kemudian ia menemukan mayat Sehali terlentang.

Tak ingin berlama, Kudsi (40) kemudian beranjak menemui keluarga korban meminta kejelasan terkait mayat tersebut. Alhasil, keluarga korban membenarkan bahwa Sehali adalah keluarganya dan membawa jasadnya pulang.

Tidak diketahui secara pasti penyebab meninggalnya pria 55 tahun tersebut. Namun keluarga menerima kondisi dan meyakini itu merupakan takdir Allah Swt.

Menurut keterangan dari keluarga korban, Inak Mawar mengatakan, korban diketahui mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya, korban sempat dibawa ke rumah sakit jiwa sebanyak dua kali guna mendapat perawatan. Karena itu pihak keluarga tidak menuntut jasad korban untuk diotopsi.

Selain itu, ditubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat pukulan atau benturan benda apapun. (cr-hs)

Posting Komentar

0 Komentar