Iklan

terkini

Aisyah, Anak Yatim Piatu Pengidap Tumor Dijenguk Gubernur

Jejak Lombok
Monday, October 26, 2020, Monday, October 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T16:30:43Z

JENGUK: Gubernur NTB, H Zulkifliemansyah saat menjenguk Aisyah.

TALIWANG
--Nasib malang menimpa Aisyah. Sejak dua tahun lalu, ia mengidap penyakit tumor. Bocah berusia 5 tahun tersebut sudah empat hari terbaring lemas di RSUD Asy-Syifa, Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Aisyah seorang yatim piatu. Kedua orang tuanya telah wafat sejak ia berusia satu tahun. Sehari-hari, Aisyah tinggal dan dijaga oleh neneknya.

Uluran tangan serta do’a dari masyarakat terus mengalir kepada Aisyah. Salah satunya dari Gubernur NTB H Zulkieflimansyah. Di tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, Gubernur datang mendo’akan serta memberikan bantuan kepada Aisyah.

“Kita do’akan adik kita Aisyah cepat diberikan kesembuhan oleh Allah Swt,” ungkap Gubernur saat menjenguk Aisyah pada Minggu, (25/10).

Secara khusus, orang nomor satu di NTB ini meminta kepada seluruh pihak membantu segala keperluan Aisyah. Dengan harapan, Aisyah bisa secepatnya sembuh dan bisa kembali belajar dan bermain layaknya anak-anak pada umumnya. 

“Mari kita bantu bersama, Insyaallah adik kita Aisyah cepat sembuh dan bisa bermain kembali,” harapnya.

Sementara itu, Nenek Aisyah yang sejak lama merawatnya merasa bersyukur dengan kedatangan gubernur. Menurutnya, kedatangan itu menjadi bukti kehadiran pemerintah kepada masyarakat, terutama kepada cucunya yang sudah lama terserang penyakit. 

“Ya bersyukur, kami diperhatikan,” ungkap Nenek Aisyah yang saat ini berusia 73 tahun. 

Nenek Aisyah berharap, cucunya diberikan pelayanan yang terbaik serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang juga membantu cucunya tersebut.

“Alhamdulilah banyak yang bantu, syukur sekali rasanya,” ungkapnya penuh haru. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aisyah, Anak Yatim Piatu Pengidap Tumor Dijenguk Gubernur

Terkini

Iklan