Jejak Terkini

Gerasak Deklarasi Dukung Pasangan Pas Menah Tandur

DUKUNG: Paslon Pas Menah Tandur mendapat dukungan dari Gerasak.

PRAYA
--Gerakan Peremupan Sasak (Gerasak), Kabupaten Lombok Tengah, mendeklarasi diri mendukung pasangan calon Ir Hj Prayatni-H Sumum, pada pilkada Lombok Tengah. 

Pernyataan kesiapan memenangkan calon dengan tagline Pas Menah Tandur  kesemaan visi dan misi organisasi tetsebut.

"Kita mendukung pasangan Ir Hj Lale Prayatni-H Sumum, karena kami memiliki visi misi yang sama," kata Pendiri Gerakan Perempuan Sasak, L Ibnu Hajar, Senin (21/9).

Pihaknya mengaku pernyataan dukungan itu telah melalui pertimbangan yang matang. Sebab sebelumnya, organiasi itu secara kelembagaan berdiskusi, mempelajari dan mengevaluasi keadaan Lombok Tengah 5 tahun belakangan.

Dia mengaku telah menyiapkan strategi ikut terlibat aktif memenangkan calon tersebut. Khususnya ke wilayah yang belum disentuh pasangan tersebut. 

Pihaknya, kata Ibnu, telah menyiapkan 300 titik dukungan yang tersebar di 3 wilayah di bumi Tastura, yang merupakan bagian dari binaan dari organiasi tetsebut. Nantinya semua titik ini hendak menjadi mesin penggerak untuk memenangkan calon tersebut. 

"Unsur anggota kami prempuan yang ada di setiap dusun, ada kelompok remaja yang sudah siap mendukung. Tinggal kami jadwalkan untuk bertatap lansung dengan calon pilihannya," terang Ibnu.

Ketua Gerakan Perempuan Sasak, Intan Komala Sari menegaskan, dukungan organiasi yang ia pimpin sudah melalui pertemuan yang matang. Terlebih dia pandang dalam sejarah pehelatan politik Lombok Tengah, baru kalinya dari unsur perempuan. 

"Kami dan semua angota siap mendampingi Lale-H Sumum sampai menang, karena kami butuh sosok Ibu dan Bapak yang mengayomi," tandas Intan. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar