Iklan

terkini

Lotim Terbaik NTB dalam Penanganan Covid

Jejak Lombok
Saturday, August 22, 2020, Saturday, August 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T03:05:23Z
TERBIK: Sekda Lotim, HM Juaini Taofik saat menerima penghargaan untuk Lotim sebagai daerah terbaik penanganan COVID.

SELONG--Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19 Lombok Timur (Lotim) mendapatkan penghargaan terbaik dalam penanganan virus corona. Predikat ini disandang dari 9 kabupaten kota lainnya di NTB.

"Penghargaan ini adalah pengakuan yang harus Kami pertanggungjawabkan dengan bekerja lebih keras lagi," ungkapnya Sekda Lombok Timur, HM Juaini Taofik, Jum'at (21/8).

Ap yang diraih ini, lanjutnya, sebagai pemicu semangat Satgas COVID Lotim. Nantinya dalam bekerja diharapkan lebih koordinatif bersama masyarakat.

Langkah tersebut diambil tidak lain demi mendisiplinkan warga dalam penerapan protokol kesehatan. Jika kedisiplinan terpatri, bukan tidak mungkin status paparan virus asal Wuhan Tiongkok itu terus membaik.

Ditetapkannya Lotim sebagai yang terbaik dalam penanganan COVID mengemuka di lapangan Gajah Mada Polda NTB. Penghargaan ini diberikan langsung Gubernur NTB kepada Sekda Lotim.

Selain terbaik di NTB, kabar baik lainnya yakni Lotim menjadi terbaik kelima di Indonesia. Padahal Lotim diketahui daerah pertama penyandang zona merah di NTB. (cr-zaa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lotim Terbaik NTB dalam Penanganan Covid

Terkini

Iklan