Iklan

terkini

Baznas Lombok Timur Berikan 43 Santri Santunan

Jejak Lombok
Thursday, August 20, 2020, Thursday, August 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T14:33:43Z
SANTUNAN: Ketua Baznas Lombok Timur, Ismul Basyar saat memberikan santunan kepada santri.

SELONG--Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Timur kembali memberikan santunan. Kali ini sebanyak 43 santri menjadi sasaran santunan.

Santunan berupa zakat infak sadaqah diberikan kepada santri Yayasan Daulatul Ummah Al-Islamiyah. Pemberian santunan dalam acara pembukaan Rumah Tahfidz Alqur'an Daulah Ummah di Desa Warigin Kecamatan Suralaga, Kamis (20/8).

Ketua Baznaz Lombok Timur, Ismul Basar berharap Yayasan Daulatul Ummah bisa menciptaka hafiz dan hafizah yang cinta terhadap Alquran. Selain itu, para santri tersebut diharap bisa bermamfaat untuk agama nusa dan bangsa.

"Selain itu juga diharapkan kepada masyarakat Desa Waringin betul-betul mendorong rumah tahfiz ini dalam rangka  menciptakan generasi pecinta Alqur'an dan santri yang Islamiah," ungkapnya.

Kedepan, Ismul akan mengunjungi rumah-rumah tahfidz yang lain. Kunjungan ini sebagai bentuk kepeduliannya dalam rangka menciptakan generasi pencinta Alqur'an.

Dalam era sekarang ini, lanjutnya, pergaulan, teknologi dan informasi sangat pesat. Dengan adanya rumah tahfidz diharap bisa mendorong dan mendidik santri menjadi lebih baik. (cr-fik)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baznas Lombok Timur Berikan 43 Santri Santunan

Terkini

Iklan