Iklan

terkini

Ali BD: Kasih Tahu Pimpinan Anda Ya, Pilih Mohan!

Jejak Lombok
Sunday, August 9, 2020, Sunday, August 09, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T18:05:03Z
SILATURRAHMI: Calon Walikota Mataram, H Mohan Roliskana saat bersilaturahmi di kediaman H Ali BD di Senggigi.

MATARAM--Pengalaman politisi gaek H Ali BD begitu panjang. Politisi muda banyak menimba ilmu darinya. Begitu pula Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana (HMR) yang bersilaturahim ke rumahnya di Senggigi, Lombok Barat.

Ali BD menyambut hangat kehadiran HMR.Tema politik langsung menjadi topik utama. Ali berkisah kalau dulu ikut mendirikan beberapa partai setelah era reformasi.

"Saya gembira setelah ada banyak partai. Banyak partai ini mendorong demokrasi," katanya, Sabtu (8/8).

Mantan Bupati Lombok Timur ini memberi semangat kepada HMR untuk penuh semangat berjuang. Ia meminta memaksimalkan semua usaha. Bahkan, menghubungi seorang pengurus partai, minta untuk memberi dukungan pada HMR.

"Dimana anda? Kasih tau pimpinan anda ya, jangan sampai tidak mendukung Mohan," sambungnya.

Ali BD menilai majunya Mohan menjadi walikota Mataram bukan sebagai upaya melanggengkan dinasti politik. Ayah Mohan yaitu almarhum HM Ruslan sudah lama meninggal.

"Kalau bapaknya masih menjabat, anaknya nyalon itu baru dinasti. Di negara maju ada etik, rasa tidak enak kalau bapaknya belum selesai anaknya maju. Lihat saja Josh Bush empat tahun diganti Clinton baru Bush junior anaknya," bebernya.

Ali kemudian membagikan beberapa hal untuk pergerakan politik HMR bersama TGH Mujiburrahman yang dikenal dengan HARUM ini.

"Saya minta orang-orang untuk bekerja. Nanti saya akan hubungi mereka. Kalau ada kurang-kurang nanti akan saya hubungi anda ya. Sekarang semuanya akan saya telpon," imbuhnya.

HMR yang lebih banyak mendengar dalam pertemuan tersebut, memberi ucapan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari politisi senior. Tak sekadar mendukung, malah ikut membantu bekerja.

"Ya, saya datang ini silaturahim saja. Lama tidak berjumpa beliau, tetap beliau sosok yang penuh gagasan," katanya.

HMR mengatakan, banyak hal yang disampaikan oleh Ali BD akan menjadi amunisinya untuk bergerak. Baginya, semua yang disampaikan Ali BD realistis.

"Alhamdulillah, dukungan berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, politisi, dan berbagai elemen membuat HARUM makin semangat," tutupnya. (jl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ali BD: Kasih Tahu Pimpinan Anda Ya, Pilih Mohan!

Terkini

Iklan