Jejak Terkini

Mahasiswi Ditemukan Gantung Diri di Rumah Oknum Polisi

SUDAH TIADA: Linda Novita Sari sudah tiada setelah mayatnya ditemukan tergantung.
MATARAM--Penemuan mayat Linda Novita Sari membuat warga Kota Mataram geger. Perempuan berstatus mahasiswi itu menyudahi hidupnya di tali gantungan, Sabtu (25/7).

Ihwal penemuan mayat Linda bermula sekitar pukul 16.30 WITA. Sosok mayat berusia 23 tahun itu ditemukan oleh temannya, Titi Nuraniah (22 tahun).

Dalam keterangannya kepada pihak aparat, Nuraniah mengetahui kematian Linda saat ia hendak mencari temannya itu. Nuraniah awalnya mencari Linda di kosnya di Gomong.

Namun karena tak ditemukan, Nuraniah lantas mencari Linda ke rumah seorang polisi berpangkat IPTU. Rumah tersebut berada di Jalan Arofah No 2 BTB Royal Lingkungan Ansor, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela.

Dari rilis yang beredar dan dikeluarkan pihak kepolisian dan TNI menyebut, polisi berpangkat IPTU itu bernama Heri Arjunato. Di rumah polisi inilah biasanya Linda dan Nuraniah sering berkumpul bareng.

Masih dalam keterangannya, Nuraniah mengetahui kematian Linda setelah ia tiba di rumah polisi tersebut. Di rumah sang polisi sepeda motor Linda ditemukan terparkir.

Karena sudah tak bertemu sejak beberapa hari sebelumnya, Nuraniah lantas mengecek Linda di dalam rumah tersebut. Setiba di dalam rumah, Nuraniah bak tersengat halilintar di siang bolong. Tubuh temannya itu sudah tak bernyawa di tali tiang gantungan berwarna orange.

Saat ditemukan, mayat Linda tergantung di ventilasi salah satu rumah tersebut. Linda menjulurkan lidahnya dengan padanan tank top hitam dengan celana merah kecoklatan.

Serapan JEJAK LOMBOK, saat Linda menyudahi hidupnya, sang polisi tidak berada di rumahnya.

Linda juga diketahui seorang anggota organisasi pencinta alam di Fakultas Hukum Universitas Mataram. Beberapa waktu lalu ia dinyatakan lulus ujian S2.

Terhadap kejadian ini, pihak Satreskrim Polres Kota Mataram mendatangi lokasi kejadian. Polisi juga menggelar olah TKP serta menginterogasi saksi. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar