Iklan

terkini

Institut Studi Islam Sunan Doe Diresmikan

Jejak Lombok
Friday, July 3, 2020, Friday, July 03, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T16:16:17Z
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah
SELONG--Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, bersama Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi, meresmikan Institut Studi Islam Sunan Doe, Yayasan Darussalam Al-Kubro (Yadaro) Moyot, Kabupaten Lombok Timur, Kamis, (2/7).

Dalam sambutannya gubernur menyampaikan, saat ini sektor pendidikan menjadi salah satu program prioritas pihaknya. Diprioritaskan program ini lantaran potensi generasi muda di NTB perlu mendapatkan perhatian serius dari pemerintah.

"Anak-anak muda NTB ini luar biasa. Jika kita berikan kesempatan untuk berinovasi mengaplikasikan ide-ide besarnya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, gubernur berjanji akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa Institut Studi Islam Sunan Doe, yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Dengan kuliah di luar negeri akan membuka pandangan dan wawasan, serta menumbuhkan sikap nasionalis generasi muda NTB dalam berbangsa dan bernegara.

"Kami berharap dengan terbukanya wawasan mereka, maka tidak ada lagi sikap-sikap primordial pada generasi muda kita di NTB," harapnya. (jl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Institut Studi Islam Sunan Doe Diresmikan

Terkini

Iklan