Jejak Terkini

Cegah Corona, Sinergi Polri dan Pemkab Lobar Cukup Baik

SINERGI: Pemkab dan Polres Lobar bersinergi sangat baik mencegah virus corona.
GERUNG--Selama pandemi virus corona, Pemkab Lombok Barat (Lobar) dan Polres setempat bersinergi dengan baik.

Lontaran ini disampaikan Sekda Lobar H Baehaqi dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7). Pemkab Kobar merasa sangat terbantu dengan hadirnya kepolisian di dalam Tim Satgas Pananggulangan dan Penanganan Covid-19.

"Kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74. Semoga personil dan institusi kepolisian semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.

Baehaqi menegaskan, kepolisian khususnya Polres Lombok Barat selama ini selalu berjalan seiring dan satu langkah dalam kebersamaan. Ini sangat terasa terutama sama-sama membangun daerah.

Baehaqi menunjukkan bukti jika keterlibatan Polri khususnya jajaran Polres Lombok Barat dalam upaya penanganan  dan pencegahan Covid-19. Kedua belah pihak saling bahu-membahu dan bekerja bersama.

“Kita berharap bersama Polri ataupun dengan TNI sinergitanya semakin diperkuat dan terus dibangkitkan menuju Lombok Barat yang angka penurunan positif Covid-19 ini mencapai angka nol," harapnya.

Tentu isemua itu, jelasnya, bisa terwujud bila kerjasama dan kekuatan yang terjalin selama ini terus dipadukan dengan lebih baik lagi.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S Wibowo pada perayaan bersama HUT-74 Bhayangkara di hadapan seluruh jajarannya di Lapangan Mapolres mengucapkan terima kasih kepada anggota Forkompinda Lombok Barat. Ucapan ini disampaikan karena telah memberikan dukungan kepada seluruh anggota Polres Lombok Barat dalam melaksanakan tugasnya menciptakan ketertiban dan keamanan yang kondusif.

“Peringatan HUT Bhayankara ke-74 ini dilakukan secara sederhana dan tidak menggelar upacara seperti peringatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dilakukan mengingat wabah Covid-19 saat ini masih mengancam kesehatan masyarakat," ujarnya.

Karena itu, seluruh anggota Poles Lombok Barat diharapkan tetap bersemangat dan tidak pernah lelah dalam mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19. Kerja-kerja melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus tetap ditingkatkan. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar