728x90

ad

Kesehatan Membaik, Pasien Pensiunan TNI Sudah Pulang

DIKUNJUNGI: Pihak keluarga akhirnya mengunjungi Fredik Makarawung setelah sebelumnya dihubungi.
SELONG--Masih ingat dengan pasien RSUD dr R Soedjono Selong bernama Fredik Makarawung? Pasien kelahiran Gorontalo Sulawesi Utara ini sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Fredik dirawat sekitar empat hari setelah sebelumnya mengidap riwayat penyakit sakit jantung. Ia dipulangkan karena kondisi kesehatannya sudah membaik.

"Kemarin sudah kita perbolehkan pulang. Kesehatan beliau membaik," ungkap Direktur RSUD dr R Soedjono Selong, dr Tantowi Jauhari, Selasa (23/6).

Selama proses perawatan di rumah sakit, jelasnya, Fredik diberikan treatment layanan yang memadai. Pensiunan TNI ini dilayani dengan maksimal.

Sehari sebelum kepulangannya dari rumah sakit, pihak keluarga juga sudah mengunjungi yang bersangkutan. Ia ditemani hingga yang bersangkutan pulang dari tempat perawatan.

Tantowi mengatakan, Fredik sebenarnya merupakan pasien yang kerap bolak-balik di rumah sakit. Namun karena kesehatannya sudah pulih, pihak keluarga diizinkan membawa Fredik pulang.

Beberapa hari sebelumnya, Fredik di rawat di ruang kelas II A RSUD dr R Soedjono Selong. Selama dua hari di rumah sakit, purnawirawan TNI ini tergolek sendiri.

Beruntung ada keluarga pasien lain yang Sudi mengulurkan pertolongan membantu Fredik. Keluarga pasien tersebut membantu Fredik menghubungi pihak keluarga agar segera menemani yang bersangkutan. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar