Iklan

terkini

Bupati Sukiman Sebut Dampak Kontribusi TP PKK Langsung Terasa

Jejak Lombok
Monday, August 7, 2023, Monday, August 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T22:28:58Z


SELONG-- Bupati Kabupaten Lombok Timur, HM Sukiman Azmy mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada TP-PKK Lotim.


Rasa terima kasih tersebut dilontarkan atas dedikasi dan pengabdian organisasi tersebut dalam membantu kelancaran program pemerintah.


Hal itu diungkap Bupati Sukiman pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK-KB-Kesehatan ke-51 di Balai Pelatihan Vokasi dan Ptoduktifitas (BPVP), Selasa (1/8) lalu.


Baca juga: Hebat..! Audit Laporan Keuangan Tahun 2022, Baznas Lotim Dapat Predikat WTP


"Kontribusi TP PKK Kabupaten Lombok Timur melalui pendampingan hingga motivasi dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dapat dirasakan secara langsung," ucap Bupati Sukiman.


Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Lombok Timur Hj. Hartatik Sukiman Azmy menyampaikan harapannya pada momentum perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK-KB-Kesehatan ke-51 agar rangkaian peringatan HKG PKK-KB-Kesehatan tidak hanya sebatas cermonial saja, melainkan dapat meningkatkan animo, semangat dan energi baru pada setiap gerak langkah dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.


Ia menyebut, sebagai mitra kerja Pemerintah, TP-PKK haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif dalam segala aspek pembangunan. 


TP-PKK, kata dia, berkewajiban secara konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah melalui aksi nyata.


"Gerakan PKK sebagai gerakan pembangunan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga masyarakat yang sejahtera," ungkapnya.


Diwaktu yang sama, TP-PKK Kabupaten Lombok Timur resmi meluncurkan buku PKK Cantingmas Lotim dan memberikan sebuah apresiasi kepada kader-kader TP-PKK serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba program unggulan PKK.(jl)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sukiman Sebut Dampak Kontribusi TP PKK Langsung Terasa

Terkini

Iklan