Iklan

terkini

DPD LASQI Lotim Optimis Juara di Tingkat Provinsi

Jejak Lombok
Thursday, June 29, 2023, Thursday, June 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T01:16:55Z

Ketua DPD LASQI Lombok Timur : Hj. Qudsiyah Rumaksi

SELONG--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia gelar audisi bintang vocalis gambus dan pop religi tingkat kabupaten lombok timur, Selasa (27/6).


Dalam audisi tersebut DPD LASQI akan mencari 10 orang yang nantinya mewakili Lombok Timur di tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Acara tersebut berlangsung di Pendopo Wakil Bupati Lombok Timur, Dewan Pimpinan Daerah LASQI gelar audisi bintang vocalis gambus dan pop religi tingkat kabupaten Lombok Timur.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Selong, pengurus DPD LASQI para peserta audisi dan para pendamping adapun kegiatan audisi ini dilaksanakan selama dua hari.


Terhadap acara tersebut, Ketua DPD LASQI Lombok Timur, Qudsiyyah Rumaksi menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 66 orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa dari 9 kecamatan.


Melalui kegiatan tersebut, pihaknya bakal mencari 10 orang terbaik yang akan mewakili Lombok Timur di tingkat provinsi yang rencananya digelar di pulau Sumbawa.


Perwakilan kabupaten ini, kata dia, nantinya akan diberikan pelatihan, seperti pelatihan vokal, pengaturan suara dan nafas serta gestur tubuh, sehingga penampilan peserta lebih baik dan dapat menghasilkan juara.(jl) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD LASQI Lotim Optimis Juara di Tingkat Provinsi

Terkini

Iklan