Iklan

terkini

3 Warga Lenek Tersambar Petir

Jejak Lombok
Monday, March 27, 2023, Monday, March 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T06:15:24Z



Jerowaru-- Tiga orang warga asal Desa Lenek, Kecamatan Lenek, Lombok Timur tersambar petir, senin (27/3).


Dilansir dari media online Gledeknews.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16:15 wita di Desa Pandan Wangi, Kecamatan Jerowaru.


Sebelum kejadian, tiga orang warga tersebut Amaq Olan (39), Amaq Alpa (40) dan Amaq Azis (45) berangkat dari desanya bersama dengan 25 orang rekannya menuju Desa Pandan Wangi dengan maksud bekerja sebagai buruh gabah.


Karna kondisi hujan, korban bersama teman-temmannya berteduh di sebuah bilik sawah milik warga setempat (TKP). Namun apes, tak berselang lama suara gemuruh disertai petir menyambar ketiga korban. Sontak teman korban terkejut dan menolong korban. Tidak hanya itu, teman korban juga meminta pertolongan kepada warga setempat untuk membawa korban menuju Puskesmas terdekat.


Kapolsek Jerowaru, melalui Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan adanya tiga orang warga Lenek yang tersambar petir saat berteduh di Desa Pandan Wangi.


"Tiga orang dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Sementara satu orang terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit karena mengalami luka bakar yang serius.(jl)

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 3 Warga Lenek Tersambar Petir

Terkini

Iklan