Iklan

terkini

Waspada, 2 Bulan Terakhir Pantai Bangsal Telan Korban

Jejak Lombok
Rabu, 13 Juli 2022, Rabu, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T05:13:20Z
ISTIMEWA

Selong-- Dua bulan terakhir, pantai Bangsal, Desa Korleko, Kecamatan Labuhan Haji telah menelan korban berturut-turut. Hal itu diungkapkan Camat Labuhan Haji, Muhir, kepada awak media, rabu (13/7).

Dia menjelaskan, dua bulan terakhir Pantai Bangsal telah menelan 3 korban, 2 diantaranya berhasil diselamatkan.

Terhadap kejadian itu, Forkopincam Labuhan Haji secara bersama bakal menutup lokasi pantai dengan cara memberi plang peringatan (Warning).

"Dua bulan terakhir, Pantai Bangsal menelan korban secara berturut, oleh karna itu kita akan memberi peringatan (warning), " ucapnya.

Selanjutnya, Muhir menjelaskan Pantai Bangsal merupakan salah satu pantai yang memiliki arus bawah yang keras dibarengi intensitas ombak yang cukup tinggi. Tak heran jika pantai tersebut kerap kali memakan korban.

Lebih lanjut, Muhir menyebut selama ini belum ditetapkan sebagai lokasi tujuan wisata. Karena itu, ia mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mandi jika berkunjung ke lokasi tersebut.

"Sepengetahuan saya, Pantai Bangsal selama ini belum ditetapkan sebagai lokasi tujuan wisata," ujarnya.

Dia berharap, masyarakat kedepan lebih waspada saat berkunjung ke Pantai Bangsal. Hal itu untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waspada, 2 Bulan Terakhir Pantai Bangsal Telan Korban

Terkini

Iklan