Iklan

terkini

Kabupaten Bima Sabet Juara Umum Lomba MTQ NTB ke-29

Jejak Lombok
Rabu, 06 Juli 2022, Rabu, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T15:12:30Z

 



Selong -- Kabupaten Bima resmi memboyong juara umum pada lomba MTQ tingkat Provinsi NTB ke-29 di Kabupaten Lombok Timur, Rabu (6/7).

Hal itu sesuai dengan surat keputusan dewan hakam yang dibacakan oleh ketua, Dr. TGH Zainuri Ahmad, MA dan H Abdul Azis selaku sekertaris.

Berdasarkan surat keputusan tersebut, Kabupaten Bima resmi dinyatakan sebagai juara umum dengan perolehan 79 poin, disusul Kabupaten Lombok Tengah dengan perolehan 60 poin dan Lombok Timur sebanyak 59 poin.

Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy dalam sabutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan lomba MTQ tingkat Provinsi NTB.

Ia mengaku, adanya lomba MTQ dengan lantunan ayat suci alqur'an tersebut telah menghadirkan kesejukan di Kabupaten Lombok Timur selama satu pekan lamanya.

"Semoga nuansa ini tetap terjaga hingga lomba MTQ selanjutnya," ucapnya.

Kepada para juara, Bupati Sukiman berharap dapat membawa nama baik pada lomba MTQ tingkat nasional ke-29 di Kalsel bahkan di tingkat internasional dan yang terpenting dapat mengaplikasikan ajaran islam.

"Yang terpenting dapat mengaplikasikan ajaran islam yang indah," pungkasnya.

Selanjutnya, Lomba MTQ tingkat provinsi ke-30 akan dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat pada 2024 mendatang.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabupaten Bima Sabet Juara Umum Lomba MTQ NTB ke-29

Terkini

Iklan