Iklan

terkini

Tidak Hanya Senggigi, Nuansa Sunset Juga Dapat Dinikmati dari Dusun Tanggan Lotim

Jejak Lombok
Senin, 06 Juni 2022, Senin, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T11:47:23Z




Selong -- Indahnya Matahari Terbenam (Sunset) tidak hanya dapat dinikmati dari pinggir pantai semata. Panorama alam satu ini juga bisa di nikmati dari  hamparan alam persawahan perdesaan. Salah satunya dari Tanggan, Dusun Kayulian, Desa Pringgajurang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.



Dengan suguhan sajian panorama alam yang begitu memukau, tempat tersebut akan mampu memanjakan mata pengunjung dengan menyaksikan pemandangan matahari terbenam dibarengi balutan alam persawahan yang masih asri dan menyejukkan.


Lokasinya yang berada di pinggiran jalan dan tidak jauh dari pemukiman warga menjadikan tempat tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi warga sekitar dan juga bagi pengguna jalan yang hanya sekedar melintasi jalur tersebut.


Tak sedikit para pengguna jalan atau pemotor yang lewat menyempatkan diri berhenti dan menikmati keindannya, bahkan sesekali mengabadikan moment indahnya matahari terbenam dengan berswa photo bersama sahabat dan kerabatnya.

Selain pemotor dan warga sekitar, beberapa waktu lalu tempat tersebut sempat di datangi turis mancanegara guna melihat dan menikmati indahnya "Sunset" menjelang petang.


"Keindahan yang ditawarkan membuat siapa saja akan betah ditempat ini. Sebab menawarkan keindahan yang luar biasa," Sebut salah seorang pengguna jalan bernama Reza yang tidak sengaja melintasi dijalur itu pada Senin (6/6).


Ia menilai tempat yang dilewatinya bukan tidak mungkin, akan menjadi salah satu pilihan berwisata bila di kelola dengan baik. Sebab dengan banyak destinasi wisata penyangga disekitar desa ini yang mulai ramai bermunculan, tentu akan bersampak positif bagi perekonomian warga sekitar. (hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Hanya Senggigi, Nuansa Sunset Juga Dapat Dinikmati dari Dusun Tanggan Lotim

Terkini

Iklan