Iklan

terkini

Wabup Rumaksi Resmikan Liga Tiga Askab PSSI Lotim

Jejak Lombok
Selasa, 01 Maret 2022, Selasa, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T01:05:13Z
Wabup Rumaksi menendang bola sebagai tanda peresmian liga tiga PSSI Lotim


Selong--Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi SJ membuka secara resmi kejuaraan liga tiga Askab PSSI Lotim. Pembukaan itu dilaksanakan di lapangan umum Gotong Royong Masbagik, minggu (27/2) kemarin. 

Pada saat pembukaan, wabup Rumaksi menendang bola dengan didampingi Kepala Dinas Dispora, Ketua Koni dan jajaran PSSI Lotim. Tendangan pertama wabup rumaksi menunjukkan liga tiga resmi dibuka. 

Pada kesempatan itu, wabup Rumaksi mengingatkan kepada pera peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. 

” Yang jelas kunci pertama adalah ‎ sportivitas dalam menangkan pertandingan dengan melakukan adu strategi dalam bertanding,” ucapnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur, drg. Asrul Sani mengatakan penyelenggaraan liga tiga dilakukan dalam rangka mencari bibit unggul dalam bidang olehraga sepak bola. Tak heran jika pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. 

Tak ragu, ia menyebut liga tiga dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu di lapangan Gotong Royong Masbagik, Lapangan Bagek Payung dan Lapangan Lenek dengan jumlah peserta sebanyak 86 club sepak bola. 

"Kita sangat apresiasi kejuaraan ini untuk kemajuan sepak bola kedepannya," ucapnya.(hs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Rumaksi Resmikan Liga Tiga Askab PSSI Lotim

Terkini

Iklan