Iklan

terkini

Robek Kitab Suci, HR Diamankan Polsek Sambalia

Jejak Lombok
Sabtu, 26 Februari 2022, Sabtu, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T11:26:11Z
Istimewa


Selong--Apes betul nasib HR. Warga Sumbawa ini terpaksa digelandang ke Polsek Sambalia lantaran perbuatan tidak terpujinya. HR dipergoki warga sedang merobek-robek kitab suci al-qur'an di depan rumah seorang warga Desa Dara Kunci, Kecamatan Sambalia, Lombok Timur pada rabu petang (23/2).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, HR pertama kali dilihat merobek kitab suci tersebut oleh warga desa setempat. Kala itu, HR diketahui duduk di teras rumah warga (saksi) dan merobek kitab suci yang dibawanya menggunakan pisau.

Tanpa menunggu lama, saksi lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah desa dan polsek setempat. Tak butuh waktu lama, pemerintah desa bersama dengan petugas kepolisian mendatangi lokasi tersebut. Alhasil, pelaku ditemukan dan digelandang ke Mapolsek Sambalia.

Di kantor Polsek Sambalia, pelaku dimintai keterangan terhadap prilakunya tersebut. Namun, usut punya usut, setelah dimintai keterangan ternyata HR diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Sambalia melalui kasi Humas Polres Lotim IPTU Nicolas Oesman membenarkan pihaknya telah menrima laporan adanya warga yang diamankan karena merobek-robek al-qur'an.

” Dugaan sementara kalau yang kita amankan tersebut stress atau kurang waras,” pungkasnya.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Robek Kitab Suci, HR Diamankan Polsek Sambalia

Terkini

Iklan