Iklan

terkini

Sudah Bau Tanah, Kakek Ini Cabuli Cucu Tirinya

Jejak Lombok
Thursday, November 18, 2021, Thursday, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T14:06:36Z

BIADAB: Kakek berinisal M ini tega mencabuli cucu tirinya sekitar setahun lamanya.

GERUNG
-- Bunga (10 tahun) menjadi korban nafsu bejat kakek tirinya sendiri. Ia digauli semenjak duduk di kelas 4 hingga kelas 5 Sekolah Dasar.

Kejadian berawal pada Rabu, 27 Oktober 2021 lalu. Kala itu, sekitar pukul 16.00 Wita, saat sang kakek berinisial M (56 tahun) hendak mengeksploitasi Bunga, ia membuka setengah celananya dan mencium bibir Bunga.

Tak cukup dengan itu, kakek cabul ini kemudian membuka celana cucu tirinya tersebut. Setelah itu, ia menarik tangan Bunga agar memegang kemaluannya, namun ditolak.

Saat si kakek beraksi, Bunga berusaha melawan dengan menarik kakinya. Sayangnya, bandot tua ini malah menindih kaki Bunga dan mengancam agar tidak bercerita kepada ibunya.

"Kejadian itu disaksikan langsung oleh ibu kandung korban dari jendela kamar. Ia mendobrak kamar dan berteriak. Akhirnya ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polresta Mataram," ungkap Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Kamis (18/11).

Dari pengakuan tersangka, sejak orang tua Bunga bercerai, ia tinggal satu atap bersama tersangka di Dusun Dasan Bara, Desa Taman Sari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

"Ia sudah melakukan aksi bejatnya selama satu tahun," kata Kadek Adi.

Kini si kakek tengah ditahan di Rutan Polresta Mataram. Ia akan diancam hujuman 15 tahun penjara sesuai undang-undang yang berlaku. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah Bau Tanah, Kakek Ini Cabuli Cucu Tirinya

Terkini

Iklan