Jejak Terkini

LKKS Lotim Salurkan 366 Paket Sembako untuk Masyarakat


SELONG
-- Lembaga Koordinasi Kerja Sosial (LKKS) Kabupaten Lombok Timur menyalurkan 366 paket sembako. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula pendopo bupati setempat, Jum'at (19/11). 

Pada kesempatan itu, penyerahan paket secara simbolis dipimpin langsung oleh Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy. 

Terhadap kegiatan tersebut, Ketua LKKS Lotim, Nurhidayati mengungkapkan, bantuan sosial terpadu LKKS kali ini menyasar LKSA, difabel, pedagang asongan, pemuda pasca rehab, bantuan pengobatan dan UMKM. Kelompok ini dinilai sesuai dengan kebutuhan masyarakat penerima bantuan sosial.

Selain itu, Nurhidayati membeberkan beberapa kegiatan keseharian yang dilakukan oleh pengurus LKKS. Salah satunya pendampingan terhadap masyarakat yang belum memiliki BPJS. Hal itu, merupakan bagian penting untuk membantu masyarakat dalam proses pengobatan.

Ia berharap, sebagai mitra pemerintah, lembaga yang dipimpinnya itu terus melakukan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat dimasa yang akan datang. 

Tidak hanya LKKS, Nurhidayati juga berharap agar para BUMD, BUMN dan perusahaan lainnya dapat menyumbangkan CSR-nya kepada masyarakat. Hal itu, terangnya agar kedepan dapat membantu mensejahterakan masyarakat.

"Kita berharap kedepan agar perusahaan baik BUMD, BUMN dan perusahaan lainnya dapat menyumbangkan CSRnya kepada masyarakat," pungkasnya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar