Jejak Terkini

4 Pembalap Indonesia di IATC 2021 Sirkuit Mandalika, Siapa Saja?

Inilah empat pembalap Indonesia yang bakal tampil di ajang IATC 2021 di Sirkuit International Mandalika, Lombok.

MATARAM
-- Pekan depan, 13-14 November, ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok.

IATC merupakan ajang balapan yang memberikan kesempatan bagi pembalap muda paling berbakat di Asia . Di ajang ini para pembalap muda bakal menunjukkan kemamluan terbaiknya di lintasan.

4 pembalap Indonesia yang akan berlaga di ajang IATC 2021 yaitu Herlian Dandi, Herjun Atna Firdaus, Dheyo Wahyu dan Fadillah Arbi. Mereka telah mewakili Indonesia sejak musim 2020 lalu. 

Dari empat nama itu, tercatat Herjun Atna Firdaus yang paling senior di antara mereka. Ia sudah berkiprah sejak IATC 2019. 

Balapan tahun ini menjadi tahun terakhir baginya untuk berkiprah di IATC karena batas usia 20 tahun. Prestasi yang diraih Herjun yakni telah beberapa kali meraih podium di IATC. 

Berlaga di sirkuit Mandalika merupakan kebanggaan baginya. Ini karena bisa merasakan balapan di Indonesia yang terakhir kali menjadi tuan rumah saat musim pembuka pada tahun 2014 silam di Sirkuit Sentul.

Putaran ketiga IATC 2021 ini akan menjadi balapan pertama dalam sejarah Sirkuit Mandalika dan pastinya video mereka akan menjadi acuan bagi pembalap WSBK dalam menghafal racing line. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar