Jejak Terkini

Lagi, Warga Pancor Dibekuk Polisi Gegara Narkoba

DIRINGKUS: Terduga pelaku narkoba, SDP, asal Pancor diringkus Satresnarkoba Lotim.

SELONG
-- Sial! Begitulah mungkin yang akan diucapkan SDP. Pria kelahiran Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Lombok Timur ini diringkus polisi.

Pasalnya, saat tengah asyik mengendarai motor di jalan raya Dasan Lekong, SDP harus berurusan dengan polisi. Yang bersangkutan diduga menyimpan barang haram jenis sabu.

Ia ditangkap tepat di samping Kantor Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, pukul 14.00 Wita, Selasa (17/8).

Kasat Resnarkoba Polres Lotim, IPTU I Gusti Ngurah Bagus Suputra menjelaskan, penangkapan pria ini berawal dari informasi masyarakat.  Dalam informasi itu disebutkan, ada seorang laki-laki mengendarai motor jenis Yamaha merk Mio Soul menguasai dan memiliki narkotika jenis sabu. 

Menindaklanjuti informasi itu, Tim Opsnal Satnarkoba yang dipimpin oleh KBO Satresnarkoba, Ipda Suhardi langsung memantau di sekitar lokasi penangkapan.

Melihat ciri dari pria yang mencurigakan tersebut, tim langsung mengamankan laki-laki itu.

Sebelum dilakukan penggeledahan, kata dia, pihaknya terlebih dahulu memanggil saksi umum. Hal itu dilakukan untuk menyaksikan jalannya proses penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan didapatkan  1 bungkus plastik klip transparan berisi kristal bening. Barang ini diduga narkotika jenis sabu. 

Barang bukti lainnya yakni 1 buah HP, 1 buah timbangan, dan 1 unit sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi DR 6524 LB.

Guna proses penyidikan lebih lanjut anggota, Satresnarkoba Lotim membawa barang bukti dan terduga pelaku ke Mapolres Lotim. Polisi bakal melakukan uji urine dan menginterogasi awal. (hs/kin)

Posting Komentar

0 Komentar