Jejak Terkini

Diduga Gangguan Jiwa, Mayat Suhadi Ditemukan di Saluran Irigasi

Alm. Suhadi

SELONG
-- Minggu (1/8/2021) kemarin, masyarakat Sikur lagi-lagi digegerkan penemuan mayat. Tubuh tak bernyawa itu ditemukan di saluran irigasi Desa Karang Anyar, Kecamatan Sikur.  

Mayat tersebut sempat menimbulkan pertanyaan lantaran identitasnya tidak diketahui. 

Tepat pukul 23:30 Wita, setelah dilakukan identifikasi di ruang jenazah RSUD R Soedjono Selong, sosok mayat itu baru terungkap. Ia merupakan Warga Dusun Perubanyar, Desa Lenek, Kecamatan Lenek Lombok Timur.

"Setelah identifikasi, kita juga tahu nama yang bersangkutan adalah Suhadi. Ia berumur 30 tahun," ungkap Kasat Reskrim Polres Lotim, M Fajri, Senin (2/8/2021).

Sehari-hari Suhadi disebutnya bekerja sebagai wiraswasta. Setelah diumumkan hasil identifikasinya, jenazah Suhadi kemudian diserahkan kepada keluarganya dan diterima langsung oleh ibu kandungnya, Inaq Syiah.

Sang ibu sendiri beralamat di Gubuk Gelumpang, Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur.

Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat benda tajam maupun benda tumpul. 

Sementara itu, Kapolsek Sikur, IPTU Erry Armunanto mengungkapkan, korban diduga tengah mengalami gangguan jiwa. Pada minggu sebelumnya korban sempat diberikan makan oleh warga setempat. 

Tidak hanya itu, korban juga sempat ditemukan oleh anggota yang sedang patroli dalam kondisi tertidur mendengkur pada Jum'at (30/7). 

"Sekitar satu minggu yang lalu korban sempat diberikan makan oleh warga sekitar," pungkasnya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar