Iklan

terkini

Jajaran Divisi Administrasi Kemenkumham NTB, Laksanakan Apel Pagi Secara Virtual

Jejak Lombok
Friday, July 23, 2021, Friday, July 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T09:15:15Z


Mataram - Jajaran Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham NTB mengikuti apel pagi virtual yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Saefur Rochim, Kamis (22/07). 


Dalam arahannya hari ini, Rochim mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal meskipun tengah bekerja dari rumah.


Rochim yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Lalu Wasil dan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, I Gde Sandi menyampaikan arahannya terkait pembangunan Zona Integritas dan proses verifikasi dokumen dalam pelaksanaan penerimaan CPNS TA 2021 di tahap seleksi administrasi.


"Mengingatkan saja kepada seluruh jajaran untuk lebih peduli dalam memahami serta terlibat dalam pembangunan Zona Integritas ini," kata Rochim. 



Lebih lanjut Rochim juga mengingatkan untuk melengkapi seluruh persiapan untuk penilaian di tingkat TPN.


"Teruskan komunikasi dengan pusat juga untuk persiapan menghadapi TPN nantinya," imbuh Rochim.

Mengenai verifikasi dokumen dalam pelaksanaan seleksi CPNS, Rochim meminta seluruh verifikator untuk melaksanakan tugasnya dengan cermat dan penuh ketelitian.


"Komunikasi harus berjalan terus karena di masa pandemi ini banyak kebijakan yang terus mengalami pembaharuan mengikuti situasi dan kondisi. Sehingga nanti kalau ada kebijakan baru dari pusat, kita bisa langsung siap melaksanakan," pesan Rochim mengenai kebijakan pimpinan di masa pandemi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Divisi Administrasi Kemenkumham NTB, Laksanakan Apel Pagi Secara Virtual

Terkini

Iklan