Jejak Terkini

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Hingga Tewas

SELAMAT: Sahdi lebih beruntung karena hanya luka di bagian telinga dan selamat dari kematian.


PRAYA
-- Suherman meregang nyawa. Warga Dusun Pengadang Desa Kawo Kecamatan Pujut Lombok Tengah itu meninggal di tempat setelah ditimpa pohon tumbang.

Pria 40 tahun itu mengembuskan nafas terakhirnya saat menunggang Honda Scoopy miliknya. Kala itu ia melintas di Dusun Perigi Desa Ketara Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, sekitar pukul 14.30 WITA, Selasa (15/6).

Insiden tragis yang dialami Suherman kontan menghebohkan warga setempat. Tidak sedikit warga memberi pertolongan atas peristiwa tersebut.

Kapolsek Pujut IPTU  Lalu Abdurrahman mengungkapkan, pohon tersebut tumbang lantaran terlihat sudah melapuk. Pohon itu disebutnya sudah lama mati.

"Jadi begitu pengendara sepeda motor itu melintas di jalan dekat pohon, tiba-tiba pohon itu tumbang dan menimpa korban," katanya.

Ia lantas membeberkan kronologis kejadian yang menimpa Suherman. Saat itu ia melaju dengan motor berplat DR 2857 U datang dari arah timur ke barat. Namun sampai di TKP seketika ditimpa pohon dan langsung meninggal di tempat.

Tak hanya Suherman yang apes. Dua orang pengendara berboncengan menggunakan sepeda motor yakni Sahdi dan Jannah juga terimbas pohon tumbang tersebut.

Kedua warga Tempos Lauk Desa Pesanggrahan yang berada di belakang Suherman itu menabrak pohon tumbang yang menghalangi badan jalan. Keduanya terjatuh dan mengalami luka lecet di bagian siku dan telinga.

Beruntung, keduanya tidak menemui ajal. Mereka masih selamat.

"Jasad korban Suherman saat ini sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," tandasnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar