Jejak Terkini

Kecelakaan Maut di Anjani, Ini Kronologis Kejadiannya

IPTU Rita Yuliana

SELONG
-- Kecelakaan maut di Jalan Raya Anjani menelan satu korban jiwa. Peristiwa itu terjadi Kamis(24/6) sekitar pukul 14.25 Wita.

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Lotim, Rita Yuliana kepada awak media, Jum'at (25/6).

Dia menjelaskan, kronologis kejadian tersebut berawal dari keberanian pengendara sepeda motor menyalip kendaraan truk jenis fuso dari arah yang sama (Anjani-Rempung). Alih-alih tersalip, pengendara sepeda motor tersebut tersenggol oleh kendaraan lain dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut terseret oleh kendaraan yang disalipnya (fuso). Sementara pengendara masih dirawat akibat luka ringan.

"Dari arah yang sama, kendaraan roda dua tersebut menyalip truk jenis fuso. Karena terlalu kanan, akibatnya sepeda motor tersebut tersenggol dan terseret oleh truk yang disalipnya," ucapnya.

Saat ini kendaraan roda dua dan kendaraan fuso beserta pengendaranya tersebut diamankan di Mapolres Lombok Timur. Sementara, kendaraan yang menyenggolnya masih dalam proses penyidikan oleh petugas.

"Yang kami amankan kendaraan roda dua dan kendaraan jenis fuso tersebut. Sementara kendaraan yang menyenggol masih dalam tahap penyelidikan," singkatnya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar