Iklan

terkini

Lombok Food Festival Hasilkan 421 Juta Transaksi

Jejak Lombok
Tuesday, May 4, 2021, Tuesday, May 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T05:28:40Z

PEMENANG: Ketua TP PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati saat memberi hadiah pemenang lomba food festival.

MATARAM
-- Setelah dilaksanakan selama 14 hari di Lombok Epicentrum Mall, kegiatan Lombok Food Festival akhirnya ditutup, Senin kemarin (3/5). 

Selama dua pekan kegiatan itu terselenggara, ada hal luar biasa yang terjadi. Setidaknya terdapat total transaksi senilai Rp 421 juta.

"Itulah kenapa dari kegiatan ini kita harap menginspirasi perempuan NTB terus berkreasi dan berkarya," ucap Ketua TP PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Selasa (4/5). 

Tak hanya menginspirasi, kegiatan ini dilakukan harap pula menciptakan jejaring yang semakin luas. Dengan begitu, produk-produk olahan makanan hasil NTB dapat semakin dikenal dan diminati pasar. 

Kedepan, ia berharap kegiatan ini dapat semakin terkonsep dengan baik dan semakin sukses.

Sementara itu, Indah Purwanti selaku ketua panitia sekaligus Founder Lombok Womenpreneur Club mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan festival ini. Ia berjanji Lombok Food Festival ini akan dilaksanakan setiap tahun dengan konsep acara yang semakin menarik. 

"Insyaallah Lombok Food Festival akan dilaksanakan setiap tahun di Lombok Epicentrum Mall," ungkap Indah.

Penutupan kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba fashion show anak, lomba mewarnai, lomba hafidz. Ada juga lomba cipta produk kreatif makanan, lomba rias kanvas, best millenial food, best tradisional food, dan lainnnya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lombok Food Festival Hasilkan 421 Juta Transaksi

Terkini

Iklan