728x90

ad

Motor Karyawan NTB Post Digondol Maling

RAIB: Sepeda motor milik salah satu perusahaan media raib. Beruntung surat-surat kendaraan tidak ikut hilang.

SELONG
-- Pencurian sepeda motor masih saja terus terjadi di Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (20/3), sekitar pukul 16.00 motor milik seorang karyawan bagian administrasi di NTB Post raib digondol maling.

Karyawan Media NTB Post, M Saifuddin Zuhri mengamini kabar tersebut. Ia mengatakan saat motor miliknya tengah parkir di halaman kantornya. Di lain sisi saat yang bersamaan dirinya sedang mandi.

"Saat saya keluar sekitar pukul 16.00 Wita motor saya terparkir di halaman kantor," kata M Saifuddin Zuhri, saat dihubungi, Minggu (20/3).

Lantaran sudah tak ada kerjaan, lanjutnya, ia pun memutuskan untuk mandi. Karyawan lainnya tengah bekerja di studio.

Waktu magrib pun tiba dan karyawan  termasuk wartawan pun pamit untuk pulang. Sedangkan dirinya masih di dalam kamar mandi.

"Saya masih di kamar mandi, dan teman-teman bilang pulang. Saya sahut bilang ia duluan karena waktu itu saya masih di kamar mandi," ujarnya.

Saat kedua temannya tersebut keluar, motor miliknya sudah tak ada di parkiran. Seusainya mandi, bebernya, motornya sudah tak ada di tempat.

Dirinya pun hanya bisa bengong lantaran motor yang biasa dipakainya sudah tak ada. Lantaran itu, ia pun menelpon salah satu teman kantornya bernama Dedi untuk menanyakan kejadian itu.

"Saya telepon Dedi. Yang bersangkutan mengakui juga akan kealfaannya yang tidak lansung mengiformasikan jika motor saya sudah tidak ada," tuturnya.

Dengan kejaidan itu, ia dirugikan secara materil. Peristiwa inipun telah dlaporkan pada pihak berwajib.

"Saya rugi sekitar 15 juta," tandasnya.

Terpisah, Pimpinan Perusahaan NTB Post, H Habib mengamini kejadian tersebut. Menurutnya, atas kejadian itu karyawannya mengalami kerugian materil.

Atas peristiwa itu, dirinya mengaku telah melaporkan hal itu ke Polres Lombok Timur.

"Kita sudah laporkan kejadian itu.  Kerugian karyawan saya sekitar 15 juta," ucapnya. (kin)

Posting Komentar

0 Komentar