728x90

ad

Peringati HPN 2021, Insan Pers Lotim Gelar Pertandingan Tenis Meja dan Baksos

LIBAS: Sekda Lotim, HM Juaini Taofik melibas habis lawan mainnya di nomor single dan double dalam pertandingan tenis meja HPN 2021 di Lombok Timur.

SELONG
--Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) jatuh pada tanggal 9 Februari. Dalam momentum HPN 2021 kali ini, sepertinya insan pers harus bersabar lantaran tidak seremoni kegiatan memperingati hari itu.

Ditiadakannya peringatan HPN tidak lain karena menyeruaknya virus Corona.

Di Lombok Timur, HPN 2021 dilaksanakan dengan cara sedikit berbeda. Kalangan wartawan di daerah ini menggelar pertandingan tenis meja, catur dan bakti sosial.

Ketua Panitia HPN 2021 Lombok Timur, Ratna Dewi mengatakan, kendati dalam kondisi pandemi, HPN 2021 tetap diperingati. Hanya saja perayaannya cukup sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Kita di Lotim peringati HPN dengan menggelar pertandingan olahraga, bakti sosial serta pemberian anugerah kepada sosok panutan pada puncak perayaan HPN, 9 Februari 2021 mendatang," ucapnya, Senin (1/2).

Kendati menggelar kegiatan, pihak panitia memastikan para peserta yang berasal dari insan pers dijamin standar protokol kesehatannya. Dengan demikian, para peserta yang terlibat terbebas dari virus.

"Kita semua berharap kegiatan ini berjalan lancar meski dalam suasana yang memprihatinkan saat pandemi Covid-19," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PKP) Setda Lombok Timur, Iswan Rahmadi kegiatan yang digelar wartawan di Lombok Timur. Terlebih peserta yang terlibat berasal dari berbagai organisasi pers dalam memperingati HPN 2021. 

Menurutnya, pers sebagai salah satu pilar demokrasi harus lebih profesional. Perubahan harus selalu dilakukan.

"Atas nama pemerintah daerah, kami sambut baik kegiatan ini sebagai bentuk soliditas kita dalam mensukseskan HPN ini. Begitu pula, semua pihak harus mensukseskan kegiatan ini," pinta Iswan.

Usai membuka acara, Iswan Rahmadi melakukan servis pertama sebagai tanda pertandingan tenis meja antar wartawan se-Lotim dimulai.

Dalam kesempatan itu pula, Sekda Lotim HM Juaini Taofik, yang turut hadir menantang wartawan Lotim dalam pertandingan tenis meja yang dipusatkan di Bale Wartawan, Selong.

Dalam kategori single, Juaini Taofik tak memberi peluang sedikit pun kepada 5 pemain yang dilawan secara bergantian.

Demikian pula di kategori double, Sekda yang berpasangan dengan Ketua Korpri Lotim, Andika Restu Jaya, melibas habis lawan-lawannya. (kin)

Posting Komentar

0 Komentar