Jejak Terkini

Gara-gara HP, Gadis Belia 13 Tahun Akhiri Hidupnya

LOKASI: Polisi menunjukkan lokasi tempat Lestari mengakhiri hidupnya.

SELONG
--Malang nian nasib Lestari. Usai cekcok berebut handphone dengan saudarinya Dewi Seruni, ia mengakhiri hidupnya dengan seutas tali di dahan pohon sengon yang berjarak 100 meter dari rumahnya.

Sebelum kejadian, gadis belia berusia 13 tahun itu diketahui cekcok dengan Dewi Seruni lantaran handphone miliknya disembunyikan oleh saudarinya itu. 

Akibatnya, sekitar pukul 17:20 Wita, Sabtu (13/2), Lestari keluar rumah dengan membawa pakaian kotor yang hendak dicuci beserta seutas tali berwarna putih. 

Karena tak kunjung pulang hingga pukul 19:30 Wita, ayah korban meminta Sapri mencarinya. Namun, baru mencari hingga 100 meter, korban ditemukan sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali berwarna putih tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi (Sahri) korban diketahui memiliki perangai keras kepala dan suka membangkang jika dinasihati. Hal itu diduga menjadi pemicu korban melakukan aksi nekat mengakhiri hidupnya. 

Sementara, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap mayat korban. Pihak keluarga menilai kejadian ini murni merupakan sebuah musibah yang menimpa keluarganya.

Saat ini, jenazah korban disemayamkan dirumah duka di dusun Aik Mual, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru Lombok Timur. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar