Jejak Terkini

Viral, Pasangan Ini Kuda-kudaan di Rumah Sakit

TAK PANTAS: Seorang pasien dan pasangannya tampak sedang berbuat tak pantas di sebuah rumah sakit.

MATARAM
--Sepekan belakangan ini beredar luas video sepasang kekasih sedang "kuda-kudaan" di sebuah kamar rumah sakit. Diduga pasangan ini melakukan aksi mesumnya di sebuah rumah sakit.

Video berdurasi 1 menit 30 detik itu diduga dilakukan di ruang isolasi covid-19 rumah sakit tersebut.

Nampak dalam video yang beredar, si perempuan dengan rambut sebahu dan berbadan gempal itu begitu liar. Ia mengambil posisi WOT (Woman on Top) atau menunggang pasangan prianya. 

Saat menumpahkan birahinya, si perempuan tampak dominan. Ia mengendalikan aksi kuda-kudaan tersebut sembari berpegangan pada tembok berwana hijau di ruang tersebut.

Mengenakan kaos ungu tanpa celana, si perempuan menggoyang pinggulnya dengan leluasa. Anehnya, pasangan pria yang masih terlihat dipasangkan selang infus tak nampak banyak bergerak. 

Hanya sesekali ia menggerakkan tangannya ke arah (maaf) payudara si perempuan. Si pria juga terlihat masih mengenakan celana hitam selutut tanpa dibuka sembari terbaring menerima "gempuran" pasangannya.

TK hanya terpasang selang infus, tampak pula tabung oksigen yang berada di dekat tempat tidur si pasien laki-laki.

Aksi kuda-kudaan yang dilakukan kedua pasangan ini tak sadar jika mereka sedang diawasi. Dari rekaman CCTV nampak petugas rumah sakit memainkan mouse komputer.

Belum ada penjelasan pasti terkait beredarnya video tersebut. Kedua pelaku juga belum diketahui identitasnya. Hanya saja, diduga aksi mesum pasangan ini dilakukan di RSUD Dompu. 

Namun Direktur RSUD Dompu, dr Alif Firyasa Maulana, Sabtu (23/1), yang dihubungi melalui sambungan selulernya untuk dikonfirmasi tak kunjung memberi jawaban. Praktis, video yang beredar ini lokasinya masih sumir. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar