Jejak Terkini

Tidak Diberi Uang, Jukir Tusuk Pengunjung

LUKA: Ady menunjukkan tangannya yang mengalami luka robek akibat tusukan jukir berinisial BN.

PRAYA
--Ulah juru parkir (jukir) berinisial BN, 40 tahun, tak pantas ditiru. Gara-gara tidak diberi uang, ia nekat menusuk pengunjung Alfamart.

Penusukan BN yang merupakan warga Desa Kopang Rembie Kecamatan Kopang Lombok Tengah ini terjadi Kamis (31/12) lalu. Ia menusuk korbannya sekitar pukul 22.00 WITA.

Buntut ulahnya, warga melaporkan insiden penganiayaan tersebut. Polisi pun bergerak ke rumah BN dan meringkusnya.

Kapolsek Lopang, AKP Suherdi membeberkan, BN melakukan aksinya di gerai Alfamart Lopang Rembiga. Korbannya adalah Muhammadiyah Ady, 37 tahun, warga Desa Dasan Baru yang baru keluar dari ritel modern tersebut.

Pada saat korban akan pergi menggunakan motornya tiba-tiba dimintai uang parkir oleh pelaku. Namun korban bilang memintanya bersabar dan akan membayar lain waktu.

"Merasa tidak terima, pelaku marah dan langsung menganiaya dengan cara menusuk korban menggunakan pisau," jelasnya, Sabtu (2/1).

Atas kejadian itu, korban mengalami luka gores di bagian pundak. Jari tangan korban pun robek. Beruntung korban bisa menyelamatkan diri dan pulang ke rumahnya serta melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. 

"Korban mengalami luka di bagian pundak dan jari tangan," katanya.

Suherdi mengatakan, kala mendapat laporan, pihaknya sedang razia gabungan bersama TNI. Aparat gabungan itu menggelar razia pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Setelah mendapat laporan, pelaku langsung ditangkap di rumahnya malam itu juga. Hanya saja, kepada petugas BN mengaku melakukan aksinya di bawah pengaruh minuman keras alias sedang mabuk. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar