Jejak Terkini

Lagi, Bocah Ditemukan Tewas di Kolam

TEWAS: Olif mengembuskan nafas terakhirnya dengan cara tak terduga. Ia meninggal di sebuah kolam dekat rumahnya.

SELONG
--Malang nian nasib Olifatul Hidayah. Sekitar pukul 18:00 WITA, jasadnya ditemukan tenggelam di sebuah kolam wisata Pantai Pengayoman, Menanga Baris, Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur yang tak jauh dari rumahnya, Jum'at (1/1). 

Sebelum kejadian tersebut, Olifa diketahui sedang bermain oleh orang tuanya sejak pukul 15:30 WITA di lokasi kejadian. Saat waktu mengaji tiba, orang tuanya (Mismawati) 25, mencarinya di sekitaran lokasi bermain, namun ia tidak ditemukan juga.

"Saya baru sadar kalau Olif sudah tidak ada di lokasi bermainnya," ucap ibu korban, Mismawati.

Atas peristiwa tersebut, pada pukul 16:00 WITA orang tua korban lalu mencarinya dengan dibantu oleh masyarakat setempat dan Tim SAR Lombok Timur.

Alhasil, tepat pada pukul 18:30 WITA atau ba'da Magrib jasad Olif ditemukan sudah tak bernyawa di dasar kolam tempat ia bermain siang itu. Pada saat kejadian, bocah empat tahun itu diduga kepeleset hingga terjatuh ke dalam kolam.

"Olifa ditemukan ba'da magrib setelah melakukan pencarian bersama masyarakat dan tim SAR," tutupnya. 

Sebelumnya, di hari yang sama kasus serupa juga terjadi. Namun kasus tersebut terjadi di Dusun Joben, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Montong Gading. 

Dalam kasus itu, bocah berusia 1 tahun atas nama Narajati menjadi korbannya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar