Iklan

terkini

Mayat Misterius di Pantai Gegerkan Warga Sekotong

Jejak Lombok
Sunday, January 17, 2021, Sunday, January 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T14:36:37Z

GEGER: Warga Desa Batu Putik digegerkan penemuan mayat tak beridentitas di Pantai Pemalikan Alit.

GERUNG
–Warga Dusun Selegong, Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong Lombok Barat digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki. Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 WITA di Pantai Pemalikan Alit.

Ihwal penemuan mayat ini bermula dari seorang warga  bernama Riadi. Laki-laki 52 tahun warga dusun Batu Kijuk, Desa Sekotong Barat ini sedang mencari ikan di sekitar pantai tersebut.

"Saya sedang mencari ikan dan menemukan mayat yang kondisinya terlentang menghadap ke atas di karang pantai saat air laut surut," katanya.

Selanjutnya dia bersama salah satu warga bernama Imran memindahkan mayat misterius tersebut ke pinggir pantai. Mayat itu dipindahkan menggunakan tali untuk mengikatnya dengan bambu untuk dibawa bersama masyarakat yang lainnya.

"Saat ditemukan menggunakan celana pendek bergaris putih warna hitam. Kemudian kami menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih," tutur Imran.

Berdasarkan informasi tersebut, Personil Polsek Sekotong yang dipimpin langsung Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta mendatangi lokasi. Ia terjun ke lokasi bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lobar dan SPKT Polres Lobar.

Dalam evakuasi, di lokasi telah disiapkan 2 unit ambulance yaitu dari Pusksesmas Pelangan dan ambulance Desa Batu Putih. Kemudian petugas melaksanakan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

 Hasil olah TKP ini cukup mengejutkan. Mayat Mr. X diduga diperkirakan terapung di laut sekitar 3 mingguan.

"Kondisi badan mayat sudah rusak dan sebagian menjadi tengkorak, ada beberapa bagian tulang lepas saat ditemukan di TKP dan diduga MR.X berjenis kelamin laki-laki," ungkap Kapolsek sekotong Iptu I Kadek Sumerta.

Setelah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mayatnya kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum dan otopsi. (and)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Misterius di Pantai Gegerkan Warga Sekotong

Terkini

Iklan