Iklan

terkini

Wartawati Dilecehkan, Polres Lombok Utara Ringkus Pelaku

Jejak Lombok
Thursday, December 3, 2020, Thursday, December 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T22:57:15Z

RINGKUS: Buntut perbuatannya yang diduga melecehkan wartawati, SDR diringkus polisi.

TANJUNG
--Kasus pembegalan disertai pelecehan seksual menimpa seorang wartawati di Lombok Utara. Kasus ini menimpa seorang wartawati berinisial D, Rabu, (18/11) lalu.

Korban mengungkapkan kasus pelecehan seksual tersebut terjadi di Jalan Nyiuh Bubut, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara.  

Pelecehan ini bermula saat korban tengah joging sore. Kala itu, ia melihat pelaku lewat menggunakan motor dan berhenti di tikungan yang sepi.

"Saya lari dengan membawa hp dan headshet serta sebotol air minum sekitar pukul 17.00-17.30 Wita," ucapnya. 

Saat lari, wartawati ini melihat ada yang lewat. Namun dia menunggu di tikungan sepi dan pura-pura memperbaiki headset.

Saat D melewati pelaku, dari arah belakang pelaku datang dan (maaf) meremas bagian dada korban. Kontan korban berteriak dan berusaha menghindari pelaku.

"Saya kaget, shock dan takut. Saya teriak namun dia sempat menghentikan motornya dan berniat untuk melanjutkan aksinya. Tapi saya terus berteriak," ujarnya.

Teriakan korban membuat pelaku kabur. Namun wajah pelaku keburu ditandai. 

Pelaku saat melakukan aksinya menggunakan motor Beat berwarna hitam dan menggunakan helm hitam tanpa kaca. Pelaku saat itu menggunakan sepatu, celana jeans dan kaos lengan panjang berwarna biru.

Berbekal mengenali wajah pelaku dan mendapatkan informasi tentang pelaku, korban kemudian melaporkan ke Polres Lombok Utara pada 26 November 2020.

Setelah melakukan pemeriksaan, pelaku berhasil dibekuk polisi Rabu, (2/12) kemarin.

Kapolres Lombok Utara, AKPB Ferry Jaya Satriansyah, membenarkan penangkapan pelaku. Dia mengatakan polisi saat ini tengah melakukan interogasi kepada pelaku.

"Hari ini sudah ditangkap. Tapi kita belum mengetahui secara utuh karena masih dalam pendalaman. Nanti pengembangan kita informasikan," ujarnya.

Dari informasi yang didapat, pelaku berinisial SDR asal Tembobor, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara. Hingga saat ini ia masih ditahan polisi. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wartawati Dilecehkan, Polres Lombok Utara Ringkus Pelaku

Terkini

Iklan