Jejak Terkini

Warga Sengkerang Digemparkan Penemuan Mayat

TEWAS: Mayat Subki ditemukan di sebuah bedugak tengah sawah dan diduga meninggal karena serangan jantung.

PRAYA
--Warga Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah digemparkan penemuan sesosok mayat. Tubuh tak bernyawa itu ditemukan di sebuah berugak di tengah sawah desa setempat, sekitar pukul 16.00 Wita, Senin (21/12).

Korban diketahui bernama Subki alias Amaq Supandi, 50 tahun. Ia merupakan warga Dusun Pengembuk Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah.

"Iya, korban telah dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan," ujar Kapolsek Iptu Dami kepada wartawan, Selasa (22/12).

Peristiwa penemuan mayat itu berawal saat salah satu warga desa setempat yang sedang berkerja di sawah atau di lokasi kejadian. Pada saat ingin beristirahat warga tersebut melihat korban yang telah berada di berugak telah terbaring tidur. 

"Saat warga tersebut berinisiatif mengecek korban dengan memanggil warga lainnya untuk mengecek kondisi korban, sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Selanjutnya, setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa, saksi melihat HP korban dan ada salah satu keluarganya yang menelpon. Ia pun memberitahukan kondisi korban ditemukan tidak bernyawa kepada pihak keluarganya. 

"Informasi dari keluarga korban pergi dari rumah sekitar pukul 13.00 WITA untuk menyabit rumput. Di sekitar TKP ditemukan karung berisi rumput milik korban," jelasnya. 

Labih lanjut ia mengatakan, atas peristiwa itu pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Penyebab korban meninggal dunia karena diduga serangan jantung. 

Mengetahui sebab meninggalnya sosok itu, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. 

"Almarhum akan dimakamkan hari ini Selasa (22/12) selesai Salat Zuhur," katanya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar