Iklan

terkini

Sopir Ngantuk, Mobil Ertiga Nyungsep ke Sungai

Jejak Lombok
Sunday, December 20, 2020, Sunday, December 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T07:01:59Z

NYUNGSEP: Mobil Suzuki Ertiga nyungsep ke sungai lantaran diduga sopirnya ngantuk.

PRAYA
--Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (20/12).

Lakalantas tersebut mengakibatkan satu unit mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nopol DR 1072 SD terjun ke dalam kali yang ada di bahu jalan. Beruntung pengemudi mobil bernama Nurul Pathoni dan dua penumpangnya selamat.

Pria 27 tahun asal Dusun Torok Desa Montong Ajan Kecamatan Praya Barat Daya Lombok Tengah itu berkendara  beserta dua rekannya. Mereka yakni Ramli dan M Ismail.

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto mengatakan, peristiwa itu bermula sekitar pukul 02.00 Wita dini hari. Dimana mobil yang dikemudikan Nurul datang dari arah timur menuju ke barat. 

Tiba di lokasi kejadian, pengemudi ngantuk dan tidak terkendali. Buntutnya, ia besi palang pembatas di jembatan dan terjatuh ke dalam kali. 

"Diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan mobil yang dikendarainya terjun ke dalam kali," kata Kapolsek. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sopir dan kedua penumpang selamat.

Personil Polsek Praya Barat yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Mereka melakukan evakuasi dengan dibantu oleh warga setempat. 

Terpisah, Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Setiawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Ia menghimbau masyarakat atau pengendara agar lebih waspada serta berhati-hati. 

"Selalu waspada saat berkendara, apabila mengantuk lebih baik istirahat sejenak agar tidak terjadi kecelakaan," tuturnya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sopir Ngantuk, Mobil Ertiga Nyungsep ke Sungai

Terkini

Iklan