Iklan

terkini

Mutasi Lagi, Dua Pejabat Dilantik

Jejak Lombok
Thursday, September 17, 2020, Thursday, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T11:28:08Z
LANTIK: Sekda NTB, HL Gita Ariadi saat melantik pejabat baru di lingkup Pemprov NTB.


MATARAM--Gerbong mutasi di lingkup Pemprov NTB kembali bergerak. Kali ini, ada dua pejabat baru pimpinan tinggi pratama dilantik.


Kedua pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni, I Gusti Bagus Sugiartha dan H Azhar. Rotasi kedua pejabat ini dinilai sebagai proses alamiah kebutuhan organisasi birokrasi.


Pelantikan kedua pejabat itu dilantik di Ruang Anggrek, Kamis (17/9). Pelantikan disaksikan Asisten I dan III Setda NTB, serta Kepala BKD Provinsi NTB. 


Sekda berpesan kepada Kepala Pelaksana BPBD Provinsi NTB yang baru, Ir. I Gusti Bagus Sugihartha yang sebelumnya menjabat sebagai Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan. Pesan itu agar selalu siap menghadapi tantangan dan tugas dalam waktu singkat untuk menjalankan tugas-tugas pasca gempa.


"Bahwa dalam waktu yang singkat ini sangat diharapkan sinergisitas BPBD yang sudah baik dalam penanganan gempa agar paripurna dengan menggerakan potensi internal serta koordinasi yang lebih mantap lagi di lapangan khususnya dengan aparat keamanan," pesannya.


Selain itu, Sekda juga berpesan kepada Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan, Ir. H. Azhar, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi NTB. Ia dengan melihat perjalanan karirnya selama ini, mampu berkoordinasi dan menghadapi tantangan untuk kedepannya. 


"Kita ingin bangkit menuju NTB Gemilang, tapi kita terhalang dengan keterbatasan fiskal yang ada. Karnanya mudah-mudahan dalam kapasitas sebagai Staff Ahli Gubernur terinspirasi dalam menghasilkan motivasi dalam merancang investasi," jelasnya.


Di akhir sambutannya, Sekda berpesan kepada Staf Ahli dan Kalak BPBD untuk terus berproses dan berharap dapat mengemban amanah yang diberikan sebaik-baiknya.


"Tentu yang akan terjadi akan menjadi atensi bapak-bapak yang mengemban amanah baru. Saya yakin tidak akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mutasi Lagi, Dua Pejabat Dilantik

Terkini

Iklan