Jejak Terkini

Gelora Indonesia untuk Nur-Salam di Sumbawa

DUKUNGAN: Partai Gelora Indonesia memberi dukungan untuk pasangan Nur-Salam di Pilkada Sumbawa.

MATARAM--Dukungan terhadap kontestan Pilkada Sumbawa, Nurdin Ranggabarani dan Burhanuddin Ja'far Salam terus mengalir. Terbaru datang dari Partai Gelora Indonesia.

Nurdin Ranggabarani mengatakan, pihaknya menerima dukungan dari partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu sore tadi, Jumat (28/8). Dukungan diterima di kantor DPN Partai Bergelora Indonesia.

Saat menerima dukungan partai anyar itu, Anis Matta didampingi Wakil Ketua Umum, H Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik, dan Bendahara Umum, Achmad Rilyadi. Hadir pula dalam kesempatan itu jajaran DPN Partai Gelora Indonesia.

"Kami terima dukungan itu sekitar pukul 17.00 di Sekretariat Nasional Partai Gelora Indonesia, Jln. Dukuh Patra, Menteng Dalam, Kuningan, Jakarta," ucapnya.

Dalam amanat singkatnya, Anis Matta menekankan perlunya strategi mutakhir yg dibarengi kerja keras dan kerja cerdas. Selain itu, sinergi antar seluruh elemen pendukung sangat diperlukan guna memenangkan Pilkada Sumbawa 2020.

Anis berharap agar jajaran DPN dapat menggerakkan seluruh jaringan potensial dan sumberdaya yang dimiliki. Sumberdaya itu harus dapat dikelola dengan baik guna mencapai kemenangan dalam Pilkada Sumbawa 2020 ini.

"Insyaallah, saya pun akan hadir di Sumbawa untuk memastikan simpul2 kekuatan elemen pendukung Nur-Salam, khususnya jaringan Gelora Indonesia," ucap Anis.

Turunnya tokoh nasional eks PKS ini diniatkan agar dapat bekerja sinergis dengan elemen pendukung lainnya. Ia memastikan, Partai Gelora Indonesia sebagai bagian dari kemenangan Nur-Salam pada Pilkada Sumbawa 2020. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar