Iklan

terkini

Satu Karya Siswa SMKN 1 Sikur Sita Perhatian Pj Sekda Lotim

Jejak Lombok
Saturday, March 9, 2024, Saturday, March 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T02:56:50Z

Istimewa


Selong-- Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, H Hasni pimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kunjungi SMKN 1 Sikur.


Berbeda dengan biasanya, kunjungan program Silaturrahmi untuk Lombok Timur Berkemajuan (SULTAN) kali ini menghadiri Pentas Seni, Bazar dan Pameran Kriya di SMKN 1 Sikur, jum'at (8/3).


Usai menyampaikan apresiasi terhadap potensi yang dikembangkan, PJ Sekda Lotim menghimbau kepada para pimpinan OPD untuk mempromosikan cita, rasa dan karsa para siswa.


Ia yakin, jika potensi tersebut dikembangkan, akan dapat membuka peluang. Termasuk mewujudkan kampung batik dan seni.


Keberadaan kampung itu, terangnya, diyakini dapat menarik para wisatawan domestik dan mancanegara.


Disela kunjungan, salah satu karya para siswa tersebut menarik perhatian Pj Sekda dan OPD lainnya. Karya tersebut ialah batik tulis dengan aneka ragam corak.


Dia berharap, karya para siswa ini terus dikembangkan dengan aplikasi ready to wear clothing atau mode pakaian siap pakai dengan mode elegan.


Tak luput, pada kesempatan itu PJ Sekda menyempatkan diri mengisi podcast skensasi yang dikembangkan sekolah tersebut dengan visi menjadi lembaga vokasi yang mencetak siswa smart, inovatif, kreativ, unggul dan religius (SIKUR).


Seperti kunjungan Sultan biasanya, Sekda Lotim bersama dengan OPD lainnya berbelanja produk karya siswa SMKN 1 Sikur.(jl) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Karya Siswa SMKN 1 Sikur Sita Perhatian Pj Sekda Lotim

Terkini

Iklan