Iklan

terkini

Dekan Syariah IAIH Pancor Sampaikan Tahniah Kepada Alumni Yang Raih Gelar Profesor

Jejak Lombok
Thursday, March 7, 2024, Thursday, March 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T07:28:19Z



Selong--Dekan Fakultas Syariah IAIH Pancor, TGH. Ayuddin, Lc, MH memberikan ucapan selamat dan sukses (tahniah) untuk salah seorang alumni Fakultas Syariah IAIH Pancor yang meraih jabatan karir akademik tertinggi yakni gelar profesor atau guru besar kepada Prof. Dr. H. Muslihun, M.Ag.


Prof. Dr. H. Muslihun, M.Ag merupakan lulusan jurusan Muamalah Fakultas Syariah IAIH Pancor tahun 1998. Terdaftar sebagai mahasiswa baru di Fakultas Syariah IAIH Pancor pada tahun 1993 dan lulus tahun 1998. Lebih jauh, Prof. Dr. H. Muslihun adalah wisudawan terbaik IAIH Pancor tahun 1998.


TGH. Ayuddin, Lc, MH, kepada media mengatakan, sangat beryukur atas capaian yang diraih oleh salah satu alumni Fakultas Syariah IAIH Pancor. Semoga dengan raihan jabatan akademik tertinggi ini, Prof. Dr. H. Muslihun, M.Ag semakin sukses dan selalu mendapat keberkahan dalam melaksanakan tugas sebagai guru besar pada bidang Ilmu Hukum Ekonomi Syariah.


Prof Dr. H. Muslihun, M.Ag adalah guru besar di UIN Mataram. Riwayat pendidikan sarjana diselesaikan di Fakultas Syariah IAIH Pancor, melanjutkan pendidikan megister di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan meraih gelar doktor di UIN Walisongo Semarang. Resmi dikukuhkan sebagai guru besar UIN Mataram pada 29 Februari 2024 kemarin.


Dekan Syariah IAIH Pancor, yang juga alumni kampus al-Azhar Mesir ini berharap, raihan gelar profesor salah satu alumninya menjadi motivasi dan semangat bagi alumni yang lain untuk dapat mengikuti jejak Prof. Dr. Muslihun, MH yang menjadi alumni Syariah IAIH Pancor.


Lebih jauh kepada media, Dekan Syariah IAIH Pancor yakin, proses belajar dan tempaan ilmu di Fakultas Syariah IAIH Pancor telah memberi konstribusi dan semangat belajar yang kuat pada perjalanan akademik Prof. Dr. H. Muslihun, M.Ag.(jl)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dekan Syariah IAIH Pancor Sampaikan Tahniah Kepada Alumni Yang Raih Gelar Profesor

Terkini

Iklan