Iklan

terkini

Wabup Rumaksi Lepas Peserta Jalan Sehat Polres Lotim

Jejak Lombok
Saturday, June 24, 2023, Saturday, June 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T16:36:16Z




SELONG - Merayakan Semarak Bhayangkara dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli mendatang, Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ menghadiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Polres Lombok Timur di Lapangan Apel Polres Lotim pada Sabtu Pagi, (24/06). 


Kehadiran Wabup dalam acara tersebut disambut hangat oleh Kepala Polres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono.


Selain Wabup, turut hadir juga jajaran Forkopimda, Kepala SPN NTB AKBP Sapto Priyono, Pimpinan OPD lingkup Lombok Timur, jajaran Polres Lombok Timur, ibu-ibu Bhayangkari serta masyarakat sekitar juga turut ikut serta memeriahkan jalan sehat pagi tadi.


Kegiatan jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Lombok Timur bersama Kapolres Lotim dan Kepala SPN NTB dengan rute mulai dari Lapangan Apel Polres Lotim hingga kembali lagi ke lokasi pelepasan.


Usai melaksanakan giat jalan sehat, peserta juga langsung diarahkan untuk mengikuti senam sehat. Nampak antusias dari peserta saat mengikuti senam sehat, apalagi adanya pembagian doorprize yang di undi langsung oleh panitia. Tidak hanya itu, pelaku UMKM juga disertakan untuk turut menjajakan produknya pada acara tersebut.


Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap gagasan yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Timur, dimana kegiatan tersebut melibatkan masyarakat secara langsung, hal demikian dapat memberikan dampak positif terhadap citra POLRI di mata masyarakat.


Tentu dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, Wabup berharap partisipasi masyarakat terus ditingkatkan dengan setiap desa mengirimkan perwakilannya untuk memeriahkan acara semacam ini, kegiatan tersebut bukan hanya untuk kesehatan fisik namun juga dapat menambah kedekatan, kebersamaan dan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan POLRI.


Tidak hanya itu, Wabup juga mengingatkan kepada peserta yang hadir bahwa memasuki tahun politik jelang Pemilu tahun 2024 masyarakat dihimbau untuk tidak terpecah belah oleh perbedaan pilihan politik serta terus menjaga kerukunan dan persatuan.


Sementara itu, Kepala Polres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap apresiasi dan dukungan semua pihak yang terlibat dalam memeriahkan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-77.


Ia menyebut selain olahraga bersama, kegiatan ini pun menjadi ajang silaturrahmi dan menambah kedekatan serta solidaritas Pemerintah Daerah, Polri dan masyarakat sehingga terjalin silaturrahmi kemudian tumbuh komunikasi yang baik untuk menghadapi dan melewati permasalahan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Rumaksi Lepas Peserta Jalan Sehat Polres Lotim

Terkini

Iklan