Iklan

terkini

Panwaslu Kecamatan Wanasaba Lantik 14 PKD

Jejak Lombok
Sunday, February 5, 2023, Sunday, February 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T14:01:36Z



Wanasaba -- Panwaslu Kecamatan Wanasaba gelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Se kecamatan Wanasaba. Diharapkan peserta yang dilantik bekerja dengan sesuai dengan aturan.


Acara tersebut bertempat di aula kantor camat Wanasaba pada Ahad, (05/02/2033). Hadir dalam kesempatan tersebut Panwaslu Kecamatan Wanasaba, camat Wanasaba, Kapolsek wanasaba, KUA kecamatan Wanasaba, Banpos Ramil Wanasaba.


Acara pelantikan ini dimulai dari pengambilan sumpah janji, dilanjutkan dengan pelantikan dan penandatanganan fakta integritas.


Dalam sambutannya Camat Wanasaba Sadikin menyampaikan, dalam pengawasan nantinya diharapkan agar bekerja sesuai dengan apa yang sudah diatur dalam undang-undang.


"Saudara/i yang dilantik ini harus menjunjung tinggi regulasi aturan di masing-masing desa. Ujarnya.


Ia juga menerangkan, pemilu ini tidak akan dikatakan jujur adil jika kalian selaku pengawas tidak tegas dalam menindak sesuatu.


"Dalam bertugas, tentu banyak sekali yang akan kalian temukan di lapangan." Tambah camat Wanasaba.


Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Wanasaba Hamidi menyampaikan, Setelah dilantik, sudah ada tugas yang menunggu, sehingga diminta untuk bekerja dan bekerja.


"Tugas ini diberikan anggota panwaslu kelurahan/Desa setelah dilantik, dan sudah menjadi partner kerja kita di kecamatan." Ungkapnya.


Lanjut Hamidi, selesai bimtek pada hari Selasa esok, agar berkoordinasi dengan stakeholder yang terkait.


"Panwaslu kecamatan/Desa agar segera untuk berkoordinasi bersama semua stakeholder yang ada di Desa masing-masing." Tambahnya.


Diwaktu yang sama, Kapolsek Kecamatan Wanasaba Zulkipli menyampaikan, dalam pengawasan esoknya kalian akan berhadapan dengan orang-orang yang lebih memahami aturan-aturan.


"Ingat yang bapak ibu hadapi besok orang yang lebih berpengalaman, bisa jadi dia lebih memahami aturan-aturan dari kita." 


Terakhir ia berharap, agar selesai pelantikan ini untuk segera menyambung silaturahmi dan emosional, agar saat bekerja tidak ada halangan dan rintangan.


"Komitmen kami, saya dan anggota siap membantu untuk melancarkan tugas-tugas saudara/i sekalian." Pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwaslu Kecamatan Wanasaba Lantik 14 PKD

Terkini

Iklan