Iklan

terkini

Peringati Milad ke - 4, FWMO Lotim Sentuh Masyarakat Kurang Mampu

Jejak Lombok
Rabu, 28 September 2022, Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T04:13:26Z

 



Selong - Peringati milad ke-4, Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) gelar bakti sosial. Kegiatan tersebut dilakukan di desa Denggen Timur, Kecamatan Selong, Rabu (28/9).

Ketua FWMO Lotim, Samsurrijal mengungkapkan, kegiatan tersebut dirangkai dengan penyaluran bantuan sembako.

Bantuan tersebut menyasar masyarakat kurang mampu di desa setempat.

Rijal menegaskan, pemberian 50 paket sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian wartawan yang tergabung dalam FWMO kepada masyarakat.

Selanjutnya, Rijal berpesan kepada masyarakat agar tidak melihat jumlah yang diberikan. Sebab, menurut Rijal jumlah yang disalurkan masih terbatas.

Lebih lanjut, Rijal menyebut kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah FWMO untuk peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

"Jadi disamping wartawan yang tergabung dalam FWMO Lotim fokus menulis berita, kita juga peduli terhadap masyarakat kita yang kurang mampu dengan menyalurkan paket sembako," ucapnya.

Terhadap kegiatan tersebut, Kepala Desa Denggen Timur, Jamaludin mengaku sangat bersyukur atas perhatian FWMO karena telah memilih desa Denggen Timur sebagai lokasi penyaluran paket sembako.

Dia memastikan, masyarakat yang terdata sebagai penerima paket sembako dari FWMO tepat sasaran. Karena itu, ia menghimbau agar masyarakat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Milad ke - 4, FWMO Lotim Sentuh Masyarakat Kurang Mampu

Terkini

Iklan