Iklan

terkini

4 Bulan Pasca Operasi, Kondisi Anaya dan Inaya Membaik

Jejak Lombok
Rabu, 15 Juni 2022, Rabu, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T13:33:42Z



Selong -- Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy mengunjungi Anaya dan Inaya di Rumah Sakit R. Soetomo Surabaya, senin (15/6).


Kunjungan Bupati Sukiman bermaksud untuk memastikan kondisi kedua bayi tersebut pasca menjalani operasi beberapa bulan lalu. Ia menyebut, apakah kedua bayi tersebut masih butuh perawatan atau tidak. Sehingga, setelah pulang dari rumah sakit tidak lagi dijumpai permasalahan hingga dipulangkan ke kampung halaman di desa Jurit, Kecamatan Masbagik.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kedua bayi tersebut memiliki perkembangan yang sangan baik. Namun, masih membutuhkan perawatan lebih lanjut hingga dipastikan luka bekas operasi sembuh total.

Terhadap komdisi tersebut, Bupati Sukiman berharap agar seluruh proses dapat diselesaikan dengan baik sehingga tidak ada lagi permasalahan di Lombok Timur.

Sementara, kedua orang tua bayi kembar siam tersebut mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten Lombok Timur yang telah membiayai putrinya sehingga dapat dipisahkan.

Selain kepada Pemkab Lotim, kedua orang tua bayi tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi terhadap kesembuhan kedua anaknya.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 4 Bulan Pasca Operasi, Kondisi Anaya dan Inaya Membaik

Terkini

Iklan